Sunday, December 16, 2012

vga pcie tidak bisa kedetek di windows?

Q. salam para master sekalian, mohon bantuan
vga saya tidak terdetek di windows, sudah saya pasang di pc lain ternyata bisa berfungsi dg baik, waktu di nyalain pake vga onboard pc berfungsi dg baik, sudah coba uninstal driver dan instal lg drivernya jg tetep ga bisa, adakah para master yg bisa bantuin?

A. setting bios primary vga

Download Emulator....di sini nich tempatnya....!!?
Q. http://www.bagas-herdiantop.blogspot.com/2012/01/emulator-ps1-for-pc.html
Kayaknya gak ada..kalau yang ada ya di sini...
Tapi Emulator PS2...
http://www.bagas-herdiantop.blogspot.com/2012/01/emulator-ps2-for-pc-bios.html

A. Bios ny gmn ini gan,,,,,,,,
ada bios ny nggk..

Cant read from the source or disk?
Q. Maaf gan sebelumnya, saya permisi mau tanya disini

saya punya 2 hdd ex WD element 500 giga.
di tiap tiap hdd tersebut, ada beberapa file (File film gan) yang ga bisa di copy/cut, tapi masi bisa dijalanin filenya.

tiap mau di copy atw cut muncul tulisan ini can't read from the source file or disk.
windows ane seven ultimate gan..

ada solusinya ga? saya minta tolong banget. datanya sangat berharga buat saya soalnya..
Itu penyebabnya apa ya?

*Ane kurang begitu paham bios gan..

A. perika Setting BIOS nya..




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment