Thursday, May 23, 2013

Apakah Xperia SL ada slot memory SD card ?

Q. Biar Bisa nyimoen lbh banyak ?

A. Gak ada slot memory gan,
yg ada cma internal memory up to 32GB storage.
Klok gak prcaya liat aja nih :
http://www.situshp.com/hp/SN-Sony/3003-Xperia_SL.html

ada yg tau kl upgrade ram HP mininote 2133 bisa sampe 4gb g?
Q. kasi tau dnk ? pleas....... kl memorinya di kasi 4gb bsa gg ? se tao saya max nya mpe 2gb..

A. Tidak bisa, karena slot memory HP mininote 2133 hanya ada 1 slot. Dan maksimal mampu dikasih 2048 MB. Kalo dipaksa2 dikasih 4 GB maka memory ini gak akan kdetek dan HP mininote anda gak akan nyala.
Demikian semoga bisa membantu...!!!

HELLPP!! MMC tidak terbaca di BB torch 9810! WHY?
Q. Halo! Saya lagi ada problem sama BB saya. Memory cardnya tidak terbaca, setela saya reboot. Mohon bantuannya ya, jika ada yang tau solusinya. Ini Kronologisnya:

Pertama, saya cuma ngere-boot BB saya, karena sebelumnya BB aga ngehang. Tp setelah di re-boot, begitu nyala, ada maslaha dengan BB APLICATION WORLD(suruh sign in). Saya harus "sign-in" dlu untuk masuk ke menu utama. Lalu saya masukkan email dan kode password sesuai dengan yang saya daftarkan sebelumnya. Saya masukkan kode password seperti biasa, tapi tidak berhsil masuk! (this is weird! saya ga pernah ngalamin ini sebelumnya, karena saya menggunakan email dan password spt yang biasa saya gunakan, dan ga pernah ada masalah.) Kesempatan mencoba hanya ada 10x, tapi saya uda mencoba smpe 9x, dan hasilnya tetap sma! Lalu saya mencoba "lupa password" tpi setelahnya muncul notice"pastikan anda memasukkan email yg tlah didaftarkan" (saya STRESS! krn saya tau pasti password dan email saya benr). Pada akhirnya saya memberanikan diri untuk mencoba kesempatan terakhir, tapi hasilnya SAMA.
Untuk itu, saya putuskan untuk pilih SIGN OUT, tp sebelum bisa keluar, ada pilihan "cancel" atau "wipe data." Pertama saya coba "cancel" tapi pilihan itu, hanya akan mengembalikkan ke situasi sebelumnya. Akhirmya, saya pilih WIPE, yang artinya harus menFORMAT data2 BB keseluruhannya. Lalu Bb saya ngeRestart sendiri dan loading berkali2 dari 0%-100%. Dan............. BB saya "back to basic" Semua image, video, mp3, kontak bbm ilang. Bb saya persis spt pertama kali beli. KOSONG. Saya pasrah mengenai data MMC yang ilang, tp juga bersyukur, yang penting BB saya bisa dipake lagi..

Kedua, sya mencoba memasukkan MMC ke laptop saya, and.. ta-da!! Datanya masih lengkap, AMAZING! Jadi disini, saya tau, kalo ada maslah di BB. Karena saya uda coba 3 MMC saya, ketiganya ada isinya, dan semua data kebaca di laptop, kecuali di BB. DESPERATE!
Tapi saya uda mencoba GOOGLING, sya ikutin langkah untuk pilih "OPTION-DEVICE-STORAGE" dan pilih "On" pada:
Media Card Support: On
Encryption Mode: None
Mass Storage Mode Support: On
Auto enable Mass Storage Mode When Connected: Prompt / On

TAPI PERCUMA! MMC saya tetp ga kebaca! TIDAK TERDETEKSI!!
Mohon bgt bantuannya ya guys, yang tau solusinya. Apa saya emng perlu service BBnya ato bisa cuma atur settingannya?

Makasih sebelumnya :) I need an angel! A LIFESAVER! Please!

A. lesalahan terletak pada slot memory nya larena terlalu sering di pasang dan dilepas
dalah satu solusi yaitu SERVICE BB

MOGA MAMBANTU




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment