Tuesday, January 29, 2013

gimana sih cara memperbesar memory hp?

Q. memory eksternal hp

A. kalo sudah ada slot memory external y tinggal beli
nokia biasanya jenis MMC
soner M2. tapi ingat biasanya setiap hape memiliki batasan upgrade memory ekternal. ada kalanya kemampuan upgrade cuma 1GB, namun dipasang 2GB hasilnya hp jadi malah lemot. jadi perhatikan spek hp. biasanya ada tulisan upto 1GB, dll. jadi kalo ada upto1GB anda maksimal boleh memasang 1GB

Soal nokia X6 ! Tolong dibantu ea...?
Q. Apakah dr smua tipe X6 ada slot memori eksternalnya ? Soalnya saya di tawari barang BM & katanya ada slot memorinya.....

A. hp nokia X6 yg ori ga ada slot memory(memory eksternal),
kl ada slot memory itu HP cina/replika.

Tolongin dong,Tentang Dual Channel Ram pada MOBO?
Q. gini ceritanya gan, ane kan waktu dulu ram cuma 1 gb di channel 1 ram, channel 2 ram nya kosong, ya udah ane beli ram 1 gb lagi, trus ane pasang ke channel 2, eh tiba tiba, kyak keluar asep gitu, langsung ane matiin komputernya, pas ane buka ane liat channel 2 sama ram 1gb di channel 2 di bagian ujung kiri gosong, tapi cuma bagian ujung kiri, pertanyaan ane channel ram ke 2 ane rusak gag yah? kalau misalnya rusak, dibenerinnya harus beli MOBO baru yah?

A. Begini agan, memasang Memory pada channel (Slot) memory tidak bisa dilakukan pada saat kompi agan lagi nyala. Matiin dulu kompi dan klw bisa cabut semua cord, baru agan bisa memasang atau mencabut memory dari slotnya.
Klw kjadiannya udh sprti ini ane rasa agan perlu mencoba memasangnya kmbali pada saat tidak ada arus masuk di mobo. hidupkan kompi dan jika tidak ada tampilan di monitor, sudah pasti slot dan atau memory agan tidak bisa digunakan/diperbaiki lagi. Hingga saat ini ane belum tau apakah ada jasa service memory. Kalaupun ada dan agar tidak mengambil resiko lagi, lebih baik agan ganti mobo dan memory yang baru.
semoga membantu.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment