Thursday, January 31, 2013

Gw puNya n0kia 5300 XpressMusik . . . .knpa y tiba tiba ngebuka musik player ny jdi lama sekali. . .padahal wa?

Q. T0l0nx dunx ?q minta jwbn terbaik kalian . . .gw kan ksh 5 bntng . . .
Udh gw cba , tpi gk bza tetap saja . . .udh d hps lgunya . . . .tetap saja msh lama ngebuka musik player

A. Harap format memory card dan file handset..

Knp kamera digital ku gak bisa nyimpan gambar....?
Q. pdhal aku udh potret gambarnya tpi kok pas aku liat gmbarnya gak kesimpan.......

A. penyimpanan di memory card dong, jgn memori telepon.

hp nokia sya kena virus udh sya format mmory tlfonya tpi vrus tu gak hlang gmna cara nya agar vrus tu hlang?
Q.

A. Format memory card lalu format hp-nya dengan *#7370#.... selesai deh!




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment